私の単純なブログへようこそ

Berita Liga Champions Eropa

Ferdinand Siap Tampil Lawan Rangers

Ferdinand siap kembali merumput untuk Setan Merah.

Oleh Dede Sugita


Premier LeagueRio Ferdinand,Manchester 
United(Getty Images)
Palang pintu Manchester United yang mendapat cedera menjelang Piala Dunia 2010, Rio Ferdinand, menyatakan kini dirinya telah fit dan siap kembali merumput bagi The Red Devils.
Musim lalu, Ferdinand sering bermasalah dengan punggungnya. Bek yang ditunjuk sebagai pengganti John Terry untuk mengapteni Inggris itu juga gagal berangkat ke Afrika Selatan karena cedera lutut.
Namun, kini rekan sehati Nemanja Vidic itu diharapkan dapat melakukan debutnya musim ini dengan menghadapi Glasgow Rangers di ajang Liga Champions.
“Saya telah berlatih penuh dengan tim dalam dua minggu terakhir dan kemarin sempat bermain di tim cadangan dan kini saya merasa baik,” ujar Ferdinand kepada The Sun.
“Saya menikmati ada di luar sini, mengenakan seragam dan menghirup aroma rumput lagi,” tambahnya.
“Sekarang punggung saya baik-baik saja. Ada beberapa hal yang harus saya lakukan untuk memastikan cedera saya tidak kambuh lagi, tapi itu semua bagian dari bertambahnya usia.”
“Saya harap saya sudah selesai [dengan cedera] sekarang. Saya merasa percaya diri lutut saya telah sempurna, dan percaya diri dengan punggung saya,” tandasnya.


Berita Lainnya:
1.Allegri: Hadapi Auxerre, Milan Akan Berbeda
2.Bayern Tetap Pede Tanpa Robben Dan Ribery 
3.Panathinaikos Akan Tampil Tanpa Beban Di Camp Nou


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...